KABARKIBAR.ID – Sigit Djokosoetono, seorang Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, menyamar menjadi sopir taksi konvensional. Siapa dia?

Aksi Direktur Utama taksi Blue Bird, Sigit Djokosoeteno yang menyamar sebagai sopir taksi viral di media sosial.

Momen menjadi sopir Blue Bird, Sigit mempostingnya di Instagram story pribadinya @sigitdjokosoetono.

Aksi Sigit kemudian menyedot perhatian netizen di Instagram dan Twitter miliknya. Beberapa mengatakan ingin menjadi penumpang beruntung yang dikemudikan oleh direktur utama taksi yang identik dengan warna biru muda tersebut..

Layaknya sopir sungguhan, ia mengenakan seragam perusahaan dan berkeliling Jakarta mencari penumpang.

Dalam postingannya, pemilik Blue Bird menyebut dirinya membawa 6 penumpang dan melawatkan 2 pesanan.

“Haus juga nih siang-siang adem hari ini padahal… Udah 6 tamu naik. Kelewat 2 orderan, bukan rezeki,” tulis caption Sigit, sembari menyertakan foto lagi minum di belakang kemudi taksi, Rabu, 24 Mei 2023.

Pada unggahan selanjutnya, Sigit membagikan pengalamannya mengenal para penumpangnya.  Saat itu dia sedang membawa tiga penumpang wanita dari Mal Thamrin City.

“Alhamdulillah kenalan dengan pelanggan yang sudah pesan taksi Blue Bird dan masih pesan melalui call center. Naik dari Thamrin City. Belanjaannya banyak, untung masih muat di transmovernya,” lanjutnya dari caption yang ditulis Sigit.

Viral di Media Sosial

Di jejaring media sosial, foto Sigit Djokosoetono di salah satu armada taksi Blue Bird menjadi viral.

Dalam salah satu foto yang diunggah di media sosial, Sigit menyebut hingga siang hari, ia sudah dapat enam penumpang dan sedang istirahat.

Di unggahan lain, Sigit melaporkan dirinya singgah di mal Pacific Place untuk mencari lebih banyak penumpang.

Menurut laporan dari berbagai sumber, sebagai sopir, ia tak segan-segan memotret para sopir taksi Blue Bird yang ditemuinya.

Selain jadi sopir, Sigit juga berbagi kesempatan berfoto dengan penumpang.

“Alhamdulillah kenalan dgn pelanggan yg sudah pesan taksi Bluebird dan masih pesan melalui call center, naik dr Thamrin City. Belanjaan banyak, untuk masih muat di transmover-nya. Semoga sekarang akan downloaded mybb juga. Sukses ibu,” tulis Sigit lagi.

Bertemu dengan Sopir Blue Bird yang Mengabdi Selama 22 Tahun