KABARKIBAR.ID- PT Freeport Indonesia (FTPI) membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 dan S2 untuk smelter operation readiness atau kesiapan operasi smelter di Gresik, Jawa Timur dan Jakarta, DKI Jakarta.

Terdapat 6 posisi lowongan kerja untuk untuk posisi HR Business Partnering Officer, Superintendent Sales Planning & Controlling, Security Operation Manager, Freight & Transport Superintendent, Contract Management, dan Superintendent, Business System & Process Analysis.

Dari laman laman resmi https://www.careers-page.com/freeportindonesia menginformasikan 6 posisi terbuka lowongan kerja di PT Freeport Indonesia.

Berikut 6 Posisi Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia (FTPI)

HR Business Partnering Officer Atau Pejabat Mitra Bisnis SDM

Latar belakang, pendidikan, dan pengalaman kerja yang diperlukan untuk berhasil dalam pekerjaan ini adalah:

  • Pendidikan & Pengalaman Minimal:
  • Gelar Sarjana di bidang SDM, Manajemen, Teknik Industri, atau bidang terkait dan pengalaman lima (5) tahun di bidang mitra bisnis,
  • Manajemen proyek besar sebelumnya dan/atau memulai pengalaman industri besar.
  • Kompetensi Inti (Pengetahuan, Keterampilan & Karakter)
  • Pengetahuan dan pengalaman mendalam tentang Proses Bisnis SDM utama end-to-end
  • Keterampilan komunikasi yang tinggi, baik lisan maupun tertulis.
  • Mendalam pada pemahaman Bisnis dan keterampilan Manajemen
  • Keterampilan Tinggi untuk meneliti dan menganalisis informasi yang cukup sulit dan menarik kesimpulan yang valid.
  • Manajemen waktu

Batas waktu Penutupan : 18 September 2023

Superintendent Sales Planning & Controlling Atau Pengawas Perencanaan & Pengendalian Penjualan

Latar belakang, pendidikan, dan pengalaman kerja yang diperlukan untuk berhasil dalam pekerjaan ini adalah:

Pendidikan & Pengalaman Minimal:

  • Gelar Sarjana Bisnis / Pemasaran / Teknologi Informasi / Administrasi / Manajemen
  • 5+ tahun pengalaman dalam peran Manajer Penjualan / Manajer Administrasi Penjualan / Peran Perencanaan & Pemantauan Penjualan
  • Kompetensi Inti (Pengetahuan, Keterampilan & Karakter)
  • Pengalaman Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) merupakan keuntungan
  • Familiar dengan Sistem SAP
  • Kemampuan untuk mengembangkan dan menyampaikan konsep kompleks kepada mitra non-teknis
  • Kemampuan untuk menganggarkan dan memperkirakan rencana operasi
  • Optimalisasi cakupan penjualan yang luas (pembuatan model analitik)

Tanggal waktu Penutupan : 17 September 2023

Security Operation Manager Atau Manajer Operasi Keamanan

Latar belakang, pendidikan, dan pengalaman kerja yang diperlukan untuk berhasil dalam pekerjaan ini adalah: