O-Ranger Loket adalah kemitraan antara Perusahaan dengan mitra perorangan pada bidang layanan di loket.

Prinsip O-Ranger Loket yaitu bersifat hubungan bisnis kemitraan yang berdasarkan prinsip saling menguntungkan dan tidak dimaksudkan untuk hubungan kerja yang tetap maupun tidak tetap.

O-Ranger Loket dipekerjakan pada loket di Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Loket ekstensi, atau loket e-mobile  di wilayah kerja Kantor Cabang Utama / Kantor Cabang tempat mendaftar.

Tugas pokok O-Ranger Loket adalah memberikan pelayanan kepada pelanggan yang bertransaksi di loket, melakukan aktivitas cross selling dan upselling serta penawaran dan edukasi layanan kepada pelanggan di loket.

Imbal jasa O-Ranger Loket  dihitung berdasarkan pencapaian terhadap Service Level Agrement diantaranya:

Melakukan layanan transaksi di loket denganjumlah produksi minimum 3000 (tiga ribu) transaksi per periode.

Durasi jam kehadiran O-Ranger Loket adalah minimal 200 jam per periode, dihitung berdasarkan jam check in dan check out.

O-Ranger Antaran

O-ranger Antaran adalah pola kemitraan bisnis dalam pelaksanaan antaran kiriman pos yang diikat dengan perjanjian kerjasama kemitraan baik perorangan maupun badan usaha dengan pola imbal jasa.

Prinsip-prinsip O-Ranger antaran yaitu bersifat hubungan bisnis kemitraan yang berdasarkan prinsip saling menguntungkan dan tidak dimaksudkan untuk hubungan kerja yang tetap maupun tidak tetap.

Tugas pokok O-Ranger antaran yaitu melakukan antaran kiriman surat dan paket kepada penerima kiriman di lokasi yang telah ditetapkan dengan tata cara sesuai dengan standard Perusahaan.

Benefit yaitu berupa imbal jasa tiap kiriman dan juga bonus pencapaian target kinerja yang telap ditetapkan.