Paylater ini menawarkan pilihan pembayaran yang fleksibel berupa cicilan atau satu kali pembayaran sekaligus dengan tanggal jatuh tempo tertentu.
Cara aktivasi Bank Digital Paylater di Livin Mandiri
Berikut ini adalah cara untuk aktivasi bank digital dari Livin Mandiri Paylater yang dirangkum oleh tim Kabarkibar.id.
- Dapat notifikasi Paylater
- Pilih ‘Paylater’ dan Aktifkan Sekarang melalui halaman beranda
- Anda juga bisa memantau penawaran yang tersedia pada menu promo, pilih Lihat Penawaran
- Pilih Ajukan Sekarang
- Baca syarat dan ketentuan kemudian pilih Saya Setuju
- Isi data diri kemudian pilih Lanjutkan
- Isi Data Pekerjaan kemudian pilih Lanjutkan
- Isi data Keluarga Tidak Serumah kemudian pilih Lanjutkan
- Pilih Rekening Pembayaran kemudian pilih Lanjutkan
- Konfirmasi data kemudian pilih Kirim Data Pengajuan
- Konfirmasi data kemudian pilih Kirim Data Pengajuan
- Masukkan PIN Livin’
- Pengajuan Livin’ Paylater sedang diproses
- Notifikasi pengajuan Livin’ Paylater Disetujui
- Pengajuan Livin’ Paylater Disetujui
Cara Menggunakan Bank Digital Livin by Mandiri
Berikut ini adalah cara untuk menggunakan paylater di platform Livin by Mandiri
- Pilih QR Bayar lalu scan QRIS Merchant2. Pilih Sumber Dana Livin’ Paylater lalu pilih Atur Tenor
- Pilih Sumber Dana Livin’ Paylater lalu pilih Atur Tenor
- Atur Tenor kemudian pilih Lanjutkan
- Konfirmasi transaksi kemudian pilih Lanjut Bayar
- Masukkan PIN Livin’
- Pembayaran Berhasil
Cukup mudah bukan? Nasabah bisa melakukan pembayaran dengan Paylater dan bayar nanti dalam 1,3,6,9 atau 12 bulan. Semoga membantu.
Sekilas Pengertian dari Bank Digital
Bank digital yang menyediakan dan menjalankan usaha perbankan melalui saluran elektronik tidak memiliki lokasi fisik selain kantor terdaftar atau menggunakan sejumlah kantor.
Penerbitan layanan perbankan digital dapat dilakukan oleh bank baru atau bank lama yang melakukan konversi ke bank digital.
Layanan perbankan atau bisnis yang dilakukan secara elektronik dioperasikan sepenuhnya secara online.
Dengan kata lain, segala bentuk aktivitas nasabah yang sebelumnya dilakukan di cabang, seperti pembukaan rekening tabungan, penyetoran uang, pencetakan rekening giro, peminjaman dana, pelayanan nasabah, kini dapat dilakukan oleh bank digital tanpa harus bertatap muka langsung antara nasabah dan pihak bank.
Tinggalkan Balasan Batalkan balasan